Rokok Elektronik Bertenaga USB


Rokok memang mengandung bermacam efek berbahaya. Tetapi berhenti merokok bukan pekerjaan mudah bagi mereka yang tergolong perokok berat. Untuk mengatasi hal ini, Thanko menawarkan solusi dengan memproduksi rokok elektronik. Solusi ini diharapkan mampu membantu perokok merokok dengan sehat.


Produk itu diberi nama Thanko USB Cigarette, yaitu rokok elektronik versi USB yang memberikan kenikmatan serupa dengan sebatang rokok sungguhan, tanpa harus merusak kesehatan dirinya dan orang lain di sekitarnya. Alat ini tidak mengandung nikotin atau tar, karena menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan zat pengganti nikotin yang dapat memberi kenikmatan merokok yang lebih sehat.

Tentu produk ini menggembirakan bagi semua pihak, terutama bagi perokok agar dapat mengurangi konsumsi kadar nikotin dan menjaga gigi tetap putih. Orang-orang di sekitarnya pun tidak terganggu dengan asap rokok atau menjadi perokok pasif.

Bagi sebagian kecil perokok, ini merupakan kabar gembira. Tapi bagi sebagian besar perokok di Indonesia, masalah harga menjadi kendala besar. Ya, harga rokok spesial ini terlalu mahal untuk kantung orang Indonesia, yaitu 2.980 yen atau sekitar Rp 330.000.

Ditulis dalam Teknologi. Tag: , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Rokok Elektronik Bertenaga USB”

  1. nadiri Says:

    kiat-kiat tips rokok sehat bisa juga dibaca di blog k-4-s.info –> kiat tips (healthy smoking) rokok sehat bagi perokok
    Semoga tetap sehat, tetap semangat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: