Mata, Rahasia Cinta Pandangan Pertama


Cinta pada pandangan pertama banyak terjadi. Namun, apakah Anda akan mengerlingkan mata pada pria yang belum dikenal? Saat mata pria dan wanita bertatapan dan merasakan bahagia apakah bisa dikatakan sebagai pertanda cinta? Mungkin saja. Tapi yang pasti, banyak kaum hawa percaya dengan yang namanya cinta pada pandangan pertama.

Penelitian terbaru memaparkan, sebanyak 53 persen lebih dari kaum hawa percaya terhadap cinta pada pandangan pertama. Namun, sebanyak 21 persen lainnya malah menghindari tatapan dari orang yang terlihat menarik perhatiannya. Kok bisa?

Berdasarkan hasil penelitian dari Collage of Optometrists menyebutkan, kaum wanita lebih terbuka terhadap cinta pada pandangan pertama dengan seseorang yang baru kali pertama ditemuinya. Dengan tiga tahapan, antara percaya dan tidak percaya, serta membandingkan satu dari tiga pria yang baru menarik perhatiannya. Namun, ada juga wanita yang tidak nyaman membalas tatapan mata pria yang tengah asyik memandangnya.

Dari hasil penelitian tersebut menyebutkan, sebanyak 24 persen wanita menghindari kontak mata dengan kaum adam. Hasil ini bertolak belakang dengan jumlah partisipan pria yang hanya 17 persen merasa tidak pede melakukan kontak mata dengan wanita.

Ditulis dalam Remaja. Tag: , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: