Mengubah Air Seni Menjadi Air Minum


Percayakah Anda, bahwa air seni (air kencing) dapat diubah menjadi air yang siap diminum ? Yang selama ini kita kenal adalah air seni digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif untuk beberapa penyakit.

Sebagian masyarakat Jepang, misalnya, biasa meminum air seninya sendiri di pagi hari, tanpa melalui proses penyaringan maupun penyulingan. Di Indonesia, yang mayoritas penduduknya muslim, metode pengobatan seperti ini belum popular. Sebab air seni jelas tergolong najis.


Ada juga yang memanfaatkan air seni sebagai pupuk cair. Hanya saja, air seni yang digunakan umumnya berasal dari hewan ternak seperti sapi, kambing, dan kelinci. Jarang sekali urine manusia digunakan untuk memupuk tanaman.
Bagaimana cara mengubah air seni menjadi air yang siap diminum? Mudah saja jika Anda menggunakan H2O Filter. Konsep H2O Filter kali pertama diperkenalkan oleh Leonardo Manavella.

benar-benar beda ! H2O Filter merupakan alat filter yang dapat mengubah air seni menjadi air siap minum dengan cepat dan mudah. Cara kerjanya adalah dengan menampung air seni ke dalam sebuah tabung. Selanjutnya, tabung tersebut tinggal ditekan, maka air siap minum pun langsung tersedia. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat kerja H2O Filter pada gambar.

Jika suatu saat Anda berada di tengah gurun pasir tanpa air, atau berada di medan peperangan yang tak memungkinkan mengambil air, maka H2O Filter dapat membantu mengatasi krisis air minum.

Memang terdengar menjijikkan, tetapi semuanya terserah kepada Anda. Apakah alat tersebut baik digunakan, atau sekadar dijadikan pengetahuan semata.

Ditulis dalam Teknologi. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: