Kaka Selamanya di Madrid?


Bintang baru Real Madrid Kaka mendapat pujian dari mantan pilar Los Blancos Arrigo Sacchi. Menurutnya, Kaka adalah seorang bintang besar yang sangat fantastis. Kendati Madrid sempat dituding boros karena nilai transfernya diperkirakan menembus 67.2 jura euro, Sacchi menilai harga itu pantas buat seorang bintang laiknya Kaka. “Real Madrid selalu meminang pemain terbaik semampu mereka,” ucapnya, “Kaka bukan hanya pemain hebat, ia juga pemuda yang luar biasa, jantan dan profesional.”

“Ia mencintai olahraga dan pekerjaannya sekaligus. Ia selalu memberikan yang terbaik dan jadi contoh buat setiap pemain. Tak ada yang lebih baik darinya,” yakin Sacchi. Sacchi menyambut gembira kedatangan Kaka ke Madrid. Ia mencoba memahami keputusan AC Milan melepas sang bintang. “Bayarannya terlalu tinggi dan mereka tidak bisa terus begitu,” cetusnya. Tak lupa, ia membeberkan keyakinannya, Kaka akan gantung sepatu bersama Los Blancos setelah menekan kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu.

“Pemimpin harus mengambil alih permainan dan membaca situasi. Sedangkan pemain akan bekerja keras sesuai kemampuan, kualitas dan semangat mereka. Kaka akan melakukannya,” lanjut Sacchi. “Ia bukan pemalas, ia sangat profesional. Bila ia ingin ke Real Madrid, tandanya ia menyukai klub ini dan berpeluang mengakhiri karier bersama mereka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: